Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

27 April 2012

Beberapa Rahasia Agar Kuku Jadi Cantik

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/DIlUgi37xKYrXwjOPb5zDQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0xODk7cT04NTt3PTI1MA--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/Kuku-Kaki.jpg
Siapa sih yang enggak seneng punya kuku cantik dan bersih? Ternyata merawat kuku itu mudah kok. Dan kita bisa melakukannya setiap hari di rumah tanpa harus bayar mahal.
 * Bawang Putih Kuatkan Kuku
Ternyata bawang putih berguna banget, lho, buat memperkuat kuku kita. Enggak perlu ribet - ribet, cukup tusuk - tusukkan aja kuku kita ke bawang putih, dan juga gosokkan bawang putih keseluruh permukaan kuku kita. diamkan beberapa saat dan cuci tangan kita dengan sabun agar baunya hilang. Lebih lama didiamkan akan semakin kuat kuku kita

* Minyak Zaitun Haluskan dan Percepat Pertumbuhan Kuku
Ternyata minyak zaitun khasiatnya banyak ya, selain baik untuk menjaga kelembaban kulit, minyak zaitun juga bisa membantu mempercepat pertumbuhan kuku. Caranya cukup campurkan minyak zaitun dengan air hangat dan rendam tangan kita selama beberapa menit. Kita bisa melakukannya setiap malam sebelum tidur supaya hasilnya lebih maksimal.
* Jeruk Lemon untuk Kuku mengkilap
Selain bisa untuk menghilangkan noda hitam di bagian siku dan lutut, jeruk lemon juga bisa untuk mempercantik kuku kita, lho. Gosokkan irisan jeruk lemon dipermukaan kuku kita dan diamkan untuk beberapa saat. Selain kuku jadi lebih mengkilap, lemon juga bisa membuat kuku kita enggak kuning akibat pemakaian cat kuku yang kurang baik.
* Base coat dan top coat
Kalau punya kuku cantik yang kuat dan mengkilap, rasanya kurang oke kalau belum memakai cat kuku yang menarik. Selain harus pintar-pintar memilih brand cat kuku, kita juga disarankan menggunakan base coat sebelum mengoleskan kuteks, supaya kuku kita enggak kering dan kuning. Juga top coat setelah kuteks mengering agar warna kuteksnya tahan lama dan tetap cantik.

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Beberapa Rahasia Agar Kuku Jadi Cantik"

Poskan Komentar