Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

27 April 2012

Ternyata Kualitas Manusia Indonesia Sangat Rendah, diurutan ke 124 gan.

http://img46.imageshack.us/img46/7321/indon.jpg
Luar biasa parahnya kualitas manusia di negeri kita yang tercinta ini

pantaslah selama ini kita mau saja dijadikan sapi perah dan cuma sekedar menjadi kambing congek dari para pemimpin yang jahat.

Adalah sangat sulit rasanya merubah peringkat ini, menjadi masuk 10 besar misalnya, mungkin dibutuhkan 500 tahun lagi, dengan catatan tentunya harus diberikan terapi kejut kepada masyarakat indonesia.

Karena kemalasan dan cuma mau hidup enak sudah menjadi bagian dari budaya kita . Sifat sirik dan suka berprasangka buruk yang berlebihan juga turut menyumbang kebodohan rakyat - rakyat kita. 

Sifat tidak sportif juga sering kita tunjukkan baik itu didalam kegiatan olah raga maupun di dalam merekrut abdi - abdi negara.

Pada umumnya rakyat pribumi takut bersaing dengan orang - orang yang memiliki garis keturunan dari luar negeri atau lebih kerennya di sebut blasteran, mungkin karena mereka menyadari betul bahwa mereka masih jauh dibawah saudara - saudara keturunannya itu.

Data dari PBB ini juga jawaban bagi beberapa orang yang bertanya kenapa orang - orang arab dari timur tengah lebih memilih Australia sebagai tempat mencari perlindungan bukannya Indonesia atau malaysia.

Karena Australia menduduki ranking ke 2 dari golongan manusia berkualitas paling tinggi. Mungkin jawaban ini tidak 100% bisa memuaskan nafsu yang bertanya tapi minimal bisa membuka cakrawala berpikir kepada kita rakyat indonesia yang menjadi sengsara karena ulah dari para pemimpin kita yang sudah lupa akan tanggung jawabnya atas rakyat dan lebih memilih untuk membesarkan perut mereka sendiri.
 
Semoga para pemimpin kita yang "TER-HORMAT" bisa tergerak hati untuk merubah wajah Indonesia..
amin.
 

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Ternyata Kualitas Manusia Indonesia Sangat Rendah, diurutan ke 124 gan."

Poskan Komentar