Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

2 September 2011

Tiket Laga Iran VS Indonesia Di Gratiskan


 TEHERAN - Kesebelasan tuan rumah ternyata 'CIUT' juga dengan pemain-pemain Indonesia. Buktinya saat menjamu tim Garuda, panpel di Iran menggratisan tiket masuk ke Stadion dengan harapan pendukung tuan rumah bakal menyerbu stadion dan mendukung timnas mereka.
Indonesia akan meladeni tuan rumah Iran di Stadion Azadi dalam laga babak penyisihan Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia hari ini Jumat tanggal 2 September 2011 pukul 22.00 WIB

Namun demikian, Pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen sudah menginstruksikan Firman Utina dan kawan-kawan untuk tetap konsentrasi menjaga setiap lini pertahanan.

"Pemain Iran bisa mengancam gawang kita dari sektor mana pun, untuk itu semua lini harus konsentrasi menjaga setiap pergerakkan pemain Iran," ungkap Wim Rijsbergen.

Menurut Wim, stadion sudah pasti dipenuhi oleh pendukung tuan rumah yang memang terkenal penggila bola.

"Masyarakat Iran juga gila bola seperti masyarakat Indonesia, karena itulah pelatih Iran Carlos Queiroz meminta kepada federasi sepakbola Iran untuk menggratiskan pertandingan ini agar memberi dukungan penuh kepada tim Iran," papar Wim Rijsbergen.

Carlos Queiroz merupakan mantan asisten pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Jadi wajar saja jika Iran di atas kertas diunggulkan dari Indonesia.

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Tiket Laga Iran VS Indonesia Di Gratiskan"

Poskan Komentar