Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

31 Januari 2012

Dibawah Lindungan Ka'bah (2011)


Hamid dan Zainab berasal dari dua keluarga dengan tingkat sosial yang berbeda. Hamid yang berasal dari keluarga miskin dan Zainab yang berasal dari keluarga kaya. Hamid mendapat dukungan dana sekolah dari ayah Zainab, dan ibunya bekerja di rumah keluarga Zainab. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya saling jatuh cinta. Namun karena perbedaan ekonomi dan dibayangi hutang budi, Ibu Hamid melarang anaknya untuk berharap memiliki Zainab.
Mereka berbagi impian yang sama, yaitu tiap manusia bebas untuk mencintai dan dicintai. Cobaan demi cobaanpun mendera keduanya. Dari Hamid yang diusir dari kampung karena dituduh secara tidak sopan menyentuh Zainab, sampai Zainab yang akan dijodohkan orang tuanya kepada anak seorang saudagar yang kaya. Sampai akhirnya Hamid dan Zainab merasa harapannya untuk bisa saling memiliki pupus. Namun, Hamid dan Zainab tetap setia dengan janji untuk mempertahankan cintanya.

Hamid yang terusir dari kampungnya akhirnya berkelana hingga sampai ke Mekkah dan menunaikan ibadah haji seperti yang diimpikannya. Sedangkan Zainab tetap menjaga dengan setia janjinya, untuk menikah hanya dengan orang yang ia cintai.

Trailer :
Silahkan Klik Link nya :


Jika minta password silahkan masukan : vomanet.com
Setelah download selesai gabung file dengan HJSPLIT

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Dibawah Lindungan Ka'bah (2011)"

Posting Komentar