Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

31 Januari 2012

Pelawak Ade Namnung Meninggal Dunia


 
Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Dia menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012. 
"Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit," kata ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana.


Menurut Ramon saat mengembuskan napas terakhirnya, Ade terlihat tenang. Semua anggota keluarga mendampingi dan mengiringi kepergian bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya, sambil menangis.

Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu.

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Kabar meninggalnya Ade menyebar di akun jejaring sosial Twitter, sesaat setelah meninggalnya Ade. Sejumlah artis menyampaikan rasa dukanya melalui akun twitter mereka masing-masing.

Rasa duka atas meninggalnya Ade juga diungkapkan pelawak Vincent. “Aaah..another kabar duka, Smoga engkau tenang dsana dan diterima di sisiNya De!..rest in peace my friend Ade Namnung,” ujar Vincent melalui akun twitter pribadinya.

Ucapan senada juga disampaikan penyanyi rap Iwa Kusuma atau dikenal dengan nama Iwa K. “Innalillaahi wa innailaihi raaji'uun.. Selamat berpulang, kawan Ade Namnung,” tulis Iwa K di akun twitternya.

Ade Namnung lahir di Jakarta, 10 April 1977. Selain pelawak, ia juga dikenal sebagai presenter. Ia juga menjadi pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra di stasiun televisi swasta Antv, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk. 
 

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Pelawak Ade Namnung Meninggal Dunia"

Poskan Komentar