Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

27 Agustus 2011

Suriah Didiskualifikasi dari Pra-Piala Dunia 2014




 Zurich – Suriah kehilangan tempatnya di Pra-Piala Dunia 2014. Karena menggunakan pemain yang tidak sah, posisi mereka pun diberikan kepada Tajikistan.


Diwartakan Yahoosports, Suriah sebenarnya lolos ke putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia. Di putaran ketiga, mereka tergabung di Grup C bersama Jepang, Uzbekistan, dan Korea Utara.

Namun, karena ketahuan memakai pemain ilegal, The Red Eagles pun didiskualifikasi oleh FIFA. Mereka pun batal bermain di putaran ketiga.

Pemain ilegal yang dimaksud adalah George Mourad. Penyerang berusia 28 tahun ini sebenarnya tak bisa memperkuat Suriah karena sudah pernah membela timnas Swedia di Piala Eropa U-21 pada tahun 2003. Pada tahun 2005, Mourad juga bermain untuk timnas senior Swedia dalam sebuah laga persahabatan.

Namun, Suriah tetap menurunkannya dalam laga putaran kedua Pra-Piala Dunia 2014 kontra Tajikistan. Bahkan, Mourad mencetak satu gol di leg pertama.

Dengan didiskualifikasinya Suriah, maka Tajikistan kembali masuk persaingan. Mereka masuk Grup C bersama Jepang, Uzbekistan, dan Korea Utara.


Sumber : indofiles.org

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Suriah Didiskualifikasi dari Pra-Piala Dunia 2014"

Posting Komentar