Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

14 Februari 2012

5 Aplikasi Menarik Valentine untuk Android


Ada berbagai cara untuk memeriahkan hari Valentine, salah satunya dengan mengungkapkan rasa kasih sayang melalui 5 aplikasi untuk Android berikut.

Ya, di Android Market memang ada puluhan aplikasi yang dibuat untuk merayakan hari Valentine. Namun seperti dilansir pcadvisor dan dikutip dari Detikinet, Senin (13/2/2012), mungkin 5 aplikasi ini bisa menjadi rujukan di saat hari kasih sayang tiba.

Touchnote Postcards
Aplikasi ini mampu mengubah foto menjadi sebuah kartu ucapan yang menarik. Beberapa pesan teks juga bisa ditambahkan agar kartu terlihat lebih romantis.

Valetine's Day - Love Cupid
Ini bukanlah seperti aplikasi Valentine pada umumnya, tapi merupakan game casual yang seru dan menarik. Dalam game ini pemain ditantang untuk menyentuh hati sebanyak mungkin hingga membuat jatuh cinta.

PlentyofFish
Mungkin ini lebih cocok dimanfaatkan oleh pengguna Android yang sedang jomblo. Aplikasi ini akan mengantar penggunanya ke situs kencan, Plenty of Fish, yang sudah memiliki 38 juta anggota.

The Love Scanner
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat untuk mendeteksi apakah penggunanya sedang jatuh cinta atau tidak. Meski tidak bisa dipastikan kebenarannya, namun hasilnya cukup seru dan menghibur.

Romantic Ideas
Kehilangan ide untuk melakukan sesuatu yang romantis bagi pasangan? Aplikasi ini mungkin bisa membantu. Di dalamnya terdapat tips untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan.

Sumber : Detikinet.com
 

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "5 Aplikasi Menarik Valentine untuk Android"

Posting Komentar