Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

13 Februari 2012

Timnas U-17 Bidik Piala Dunia U-20


Usai menjuarai HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong Minggu (29/1) kemarin, timnas U-17 menargetkan untuk lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 2013 mendatang.

"Pemain yang ada saat ini akan kita pertahankan dan kita membidik untuk bisa ikut babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Semoga nanti kita bisa tampil disana," kata Ketua Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, di Jakarta, Senin (30/1).


Bob menambahkan dengan kondisi pemain yang masih muda, dia optimis perkembangan timnas kelompok umur di masa mendatang bisa jauh lebih baik lagi dari sekarang."Semoga nanti hasilnya bisa tertular ke SEA Games 2013 juga. Ini harus terus dipertahankan prestasinya," lanjut Bob.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas U-17 sukses menjadi juara di Hongkong setelah mengalahkan tiga negara, yaitu Hong Kong dengan skor 1-0, Makau dengan skor 4-1 dan Singapura dengan skor 3-1. Indonesia tampil di turnamen tersebut atas undangan langsung dari federasi sepakbola Hongkong (HKFA). 

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Timnas U-17 Bidik Piala Dunia U-20"

Posting Komentar