Silahkan Gabung Ke "Forum Berita Unik"

28 Februari 2012

Anggota DPR Sebut Wartawan Seperti Maling

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gedung-DPR-RI1.jpg

Gara-gara bahan rapat kerja Komisi V DPR dan Kementerian Perhubungan dipinjam wartawan, seorang anggota DPR mencak-mencak. Bahkan, anggota DPR tersebut mengucapkan kata-kata yang tidak sepantasnya disampaikan anggota dewan yang terhormat.
Adalah Hana Gayatri, anggota Komisi V DPR dari Fraksi PAN yang sempat berkata-ketus kepada wartawan saat rapat sedang berlangsung.

Insiden terjadi ketika wartawan Bisnis Indonesia, Berliana meminjam bahan rapat kerja yang sedang dibahas itu kepada Hana di dalam ruang rapat. Saat itu Hana memberikannya kepada Berliana. Namun agar tidak kelamaan meminjamnya, Berliana dengan wartawan lainnya ke luar pintu ruangan untuk memotret bahan-bahan tersebut.

Namun tidak disangka-sangka, tiba-tiba Hana datang dan merebut bahan tersebut dari Berliana sambil menghardik beberapa wartawan. "Kalian wartawan kalau pinjam dikembalikan, dikembalikan dong, jangan kayak maling," kata Hana yang sempat membuat peserta rapat pun sempat terhenti sebentar karena peristiwa tersebut.

Sejumlah wartawan yang ada di tempat itu antara lain, Syamsuri (Suara Karya), Nurfika (The Jakarta Post), Fajar (Indonesia Finance Today), Wibowo (Media Indonesia) dan Novena (Kontan) dan Tri Listiarini (Investor Daily) tampak bingung termangu melihat ulah anggota DPR itu.

Berliana yang menjadi sasaran utama kemarahan Hana mengatakan, kalau dirinya telah meminta izin dengan sopan. "Saya tadi sudah mau balikin setelah difoto, tapi kok malah dimarahin," ujarnya.
 
Sumber : Fashingnet

Artikel Lainnya



Belum ada komentar "Anggota DPR Sebut Wartawan Seperti Maling"

Poskan Komentar